Minggu, 29 Mei 2016

Meki Kalah, Lestiadi Bangga dengan Penampilan Persegres Melawan Arema

Laskar Joko Samudro memang pulang dengan tangan hampa dari lawatannya ke kandang Singo Edan, Jumat (27/5) malam. Namun anak-anak asuh Liestiadi ini patut dibanggakan karena memerikan permainan yang imbang.  Singo  Edan demikian julukan Arema bukalah lawan yang sepadan. Tim ini bertabur nama-nama pemain se- nior timnas seperti Kurnia Meiga, Hamka Hamzah, Beny Wahyudi, Juan Revi, Raphael Maitimo.  Sementara, pemain-pemain kita pemain tua dan muda. Tidak ada pemain terkenal,” tutur Liestiadi. http://penginapan.net/hotel-murah-di-parapat-dana-toba-mulai-rp100-ribuan/
Liestidi mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya pada pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut. “Anak-anak menunjukkan permainan luar biasa untuk mengimbangi Arema,”katanya.
Pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Laskar Joko Samudro ini kalah dengan skor 1-3. Tiga gol Arema yang bersarang ke gawang M. Sandi Firmansyah pada laga ini dicetak oleh Raphael Maitimo, Hamka Hamzah dan Gustavo Giron. Sementara, gol semata wayang Gresik United dicetak Ghozali M Siregar.
Menariknya, gol balasan Persegres dikemas setelah tertinggal tiga gol. Ini mengartikan, anak-anak Liestiadi tak kenal putus asa. Bahkan permainan semakin panas jelang akhir babak kedua. Bahkan pertahanan Persegres tak mudah dijebol Arema yang sejak menit awal agresif.
Beberapa kali, aksi M. Kamri dan Oh Inkyun membuat lini belakang Arema Cronus harus kerja keras. Namun, serbuan-serbuan tim tamu ini masih terus kandas di lini belakang Arema Cronus.
Menit 24, Raphael Maitimo akhirnya membawa Arema unggul. Menit 32, M. Kamri nyaris menyamakan kedudukan bagi Gresik United. Namun, sepakan eks penggawa Arema Cronus ini masih melambung tipis di atas mistar Kurnia Meiga. Arema Cronus sukses menambah gol mereka melalui sepak pojok kiri atas gawang Persegres. Menit 66, Gustavo Giron menambah keunggulan Arema Cronus.
Persegres akhirnya sukses memperkecil ketinggalan pada menit 82 lewat kaki Ghozo. Menerima umpan Oh In Kyun, tanpa kesulitan, eks pemain Pro Duta ini membobol gawang Arema.

sumber: radar surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar